Wednesday, January 23, 2013

Perkaya Wawasan Anak di KidsKnowIt.com

Perkaya Wawasan Anak di KidsKnowIt.com

Guys, ada website menbarik dan recomended buat kamu untuk nambah wawasan. Namanya KidsKnowIt sebuah website yang diperuntukkan bagi anak-anak sekolah sekitar SD sampai SMP.
kids know it
Isi materi website ini sangat beragam, dan asyik membacanya ditambah lagi dengan beragam gambar animasi atau flash, video bahkan musik dan film. Sesuai dengan misinya website ini bertujuan untuk Memberikan Kegiatan Pendidikan dengan Kualitas Tinggi, Produk, Film, Musik, Game, Artikel, Buku Teks, Program Belajar, RPP, Lembar kerja, dan tentu saja bebas biaya.
Dan yang unik dalam website ini, memiliki beragam lagu mengenai materi atau isi pelajaran yang lucu dan cocok bagi anak-anak agar mudah dipahami, dan ini juga bisa di download meskipun tidak semuanya.

Tampilan dan penempatan tertata cukup rapi sehingga kita mudah mencari-cari apa yang akan kita pelajari, apakah pelajaran dinaosaurus, matematika, kimia, biologi atau melihat video eksperimen langsung. Seperti yang tampak pada potret halaman depan website kidsknowit.om berikut:

kids know it
So, bagi yang akan memperdalam pengetahuannya, sekalian belajar bahasa inggris, dan mengoleksi artikel dan video science langsung saja kunjungi link berikut ini KidsKnowIt.com.

By: Aim Kazuhiko
sumber : www.gomuda.com

0 comments:

Post a Comment