Wednesday, January 23, 2013

2 Website Pendidikan yang Kudu Anak Sekolah dan Mahasiswa Tahu

2 Website Pendidikan yang Kudu Anak Sekolah dan Mahasiswa Tahu

Hi, pemuda pemudi semua, generasi penerus bangsa, yuk kita perluas ilmu dan wawasan plus cari kesempatan baik dengan mengunjungi website-website pendidikan yang sangat bermanfaat buat kamu kaum muda Indonesia.
Kenapa kudu Tahu? Ini Alasannya
www.kemdiknas.go.id
Website resmi miliki Pemerintah Kementrian Pendidikan Nasional ini memiliki informasi yang cukup lengkap mengenai  seluk beluk pendidikan nasional mulai dari siswa, mahasiswa, guru serta instansi sekolah dan perguruan tinggi. Selain itu yang paling penting adalah tentang informasi beasiswa yang diberikan pemerintah serta Halaman khusu Buku Elektronik yang bisa kita download secara gratis dari mulai SD hingga SMA di bse.kemdiknas.go.id
www.dikti.go.id
Website Pemerintah milik Direktorat Jendral Pendidikan Perguruan Tinggi ini rasanya sangat penting diketahui oleh mahasiswa pasalnya disinalh informasi mengenai perguruan tinggi mulai dari Peraturan Perundangan Perguruan Tinggi, hingga informasi-informasi mengenai mahasiswa seperti Beasiswa, Kompetisi Mahasiswa dalam Bidang Akademik, Info Perguruan Tinggi dan Banyak Lainnya.
Nah, yang paling seru adalah tentang info beasiswa yang bisa kamu-kamu anak kuliah peroleh dari sini baik beasiswa S1 ataupun S2.... mantep deh...
Selain itu Info kompetisi antar mahasiswa perguruan tinggi juga tak kalah menarik, bagi kamu yang cerdas, yang mau cerdas, yang kreatif dan mau eksis tongkrongin aja website ini. 
by: Aim Kazuhiko

0 comments:

Post a Comment