Wednesday, January 23, 2013

Gaul Bersama Website Berita Recomended Buat Wawasanmu

Gaul Bersama Website Berita Recomended Buat Wawasanmu

Jaman saat ini begtiu canggih, teknologi serba mutakhir tersedia di berbagai negara termasuk teknologi informasi yang sangat cepat dapat kamu peroleh melalui website-website informasi yang menarik dan informatif.

Berikut website-website berita indonesia rekomendasi dari gomuda yang semoga bisa menambah wawasan akan dunia berita.

Kompas.com
portal berita yang bisa dibilang terpopuler dan terbesar saat ini di Indonesia, mengingat kiprahnya yang sudah lama serta selalu memberikan informasi-informasi dengan cepat dan baik.
Website: kompas.com
VoaNews Indonesia
Voa merupakan portal berita yang berkepanjangan Voice of America. Untuk bagian Indonesia dinamakan Voanews Indonesia sebagai sumber berita bagi populasi masyarakat indonesia maupun masyarakat dunia untuk mengetahui apa yang terjadi di Indonesia serta doi berbagai negara lainnya termasuk Amerika.

Website: voanews.com/indonesia
MetroTVNews
Metrotvnews sebuah portal berita milik MetroTv dengan beragam berita yang terjadi di Indonesia serta dunia dengan redaksi yang baik serta terlihat intelek. Berita yang ditampilkan menarik beisi artikel dan video.
Website: metrotvnews.com
Detik
Detik merupakan portal berita yang populer di Indonesia dengan beraneka ragam informasi mulai dari berita Politik hingga enetrtainment. Bahkan memperluas jangakaun informasi dengan adanya anak portal seperti detik food, dll.
Website: detik.com
Okezone
Okezone sumber berita yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi yang terpercaya yakni MNC GROUP. berita yang ditampilkan beragam dan menarik.
Website: okezone.com
Media Indonesia
Media berita nasional dan internasional yang memberikan kabar terpercaya serta menampilkan ragam informasi dengan seksama.
Website: mediaindonesia.com
VivaNews
Portal informasi yang sedang populer dan beganti dengan wajah baru dengan konsep baru yang lebih tertata rapi berdasarkan kategori berita yang ada.
Website: viva.co.id
by: Aim Kazuhiko

0 comments:

Post a Comment