Sunday, March 9, 2014

Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan Web Proxy [2]

Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan Web Proxy [2]

Cara Membuka Situs yang Diblokir - Gw sebenernya udah ngasih tutorial tentang cara membuka situs yang diblokir menggunakan web proxy, tapi yang sebelumnya ternyata masih ada yang situsnya belum terbuka juga. Sebenernya caranya hampir sama, malah sama persis seperti yang lalu, bedanya cuma situs penyedia jasa web proxy saja. Kalau yang lalu gw ngasih tutorialnya pakai Proxurf tapi sekarang pakai Hide My Ass!. Jika sobat belum membaca yang lalunya silahkan kunjungi Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan Web Proxy [Proxurf].

Hide My Ass! Web Proxy adalah layanan aman yang memungkinkan sobat untuk browsing di internet secara anonim. Hide My Ass! Web Proxy menawarkan beberapa kelebihan untuk menggunakan web proxy ini. Diantaranya adalah menyembunyikan IP address sobat, melindungi koneksi internet sobat, menyembunyikan history internet sobat, dan melindungi identitas online sobat.

Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan Web Proxy

1) Kunjungi situs Hide My Ass!

2) Masukkan alamat url situs yang sobat ingin buka di form yang telah disediakan, seperti gambar berikut:
Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan Web Proxy [2]

3) Klik Hide My Ass!

Sama kan caranya? dibilang cuma penyedia jasa web proxy nya aja yang beda -_- . Kalau menurut gw sih lebih bagusan pakai Proxurf, karena lebih cepat .. Yah.. setiap orang punya seleranya masing-masing :D



sumber : http://galih-cyber.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment