Monday, November 19, 2012

5 Tips Ampuh Mengatasi Memory Penuh Pada Ponsel Android

Memori penuh atau hampir penuh selalu mengarah  memperlambat kinerja Ponsel Android mu, crash dan kesalahan dalam sistem apapun. Dengan daya komputasi  yang luas, smartphone saat ini tentu tidak luput dari isu yang terkait dengan kelebihan memori. Manajemen memori yang baik dimulai dengan memahami bagaimana ponsel kamu bekerja dan apa yang akan membuatnya tampil di bawah ekspektasi.

Pelajari bagaimana memmoori pada ponsel kamu sehingga kamu dapat menghindari masalah kepenuhan memori.Telepon dengan banyak memori untuk cadangan selalu akan berjalan lebih lancar.

Lihat Memori Usage
  Power on ponsel kamu dan arahkan ke Home Screen.
  Buka tab untuk "Aplikasi", kemudian tekan "Settings.
  Tekan "SD Card &  phone storage." kamu melihat pembacaan memori    yang tersedia dalam telepon serta memory yang tersedia dari setiap kartu memori yang berlaku.



5 Cara Jika Memory Ponsel Android Kamu Kepenuhan

1.Restart telepon Android setidaknya sekali sehari untuk memastikan kinerja puncak. Tahan tombol daya untuk menonaktifkan ponsel, tunggu beberapa saat, kemudian tekan tombol daya lagi untuk mengaktifkan telepon. Restart adalah cara tercepat dan termudah untuk menutup proses yang tidak diperlukan yang berjalan di latar belakang.

2.Menghapus riwayat pencarian kamu, cache browser dan file Internet sementara secara teratur. Jika kamu menggunakan ponsel kamu terutama untuk browsing Web, kemudian membersihkan daerah ini pasti akan mempertajam performa telepon.

3.Pindahkan gambar dan video ke perangkat eksternal ke SD Card. File video besar dan dapat mengacaukan memori  telepon.

4.Mengubah pengaturan untuk penghapusan otomatis pesan teks dan gambar. Standarnya adalah 200 teks dan 20 pesan gambar, tetapi kamu dapat mengurangi.

5.Uninstall program yang tidak kamu gunakan lagi. Menghapus wallpaper yang tidak diinginkan, widget atau lagu.

0 comments:

Post a Comment